Bookmark and Share

Senin, 26 Juli 2010

Tips Search Engine Optimation ( SEO) 3

Konten yang akan saya bahas kali ini merupakan Tips dan Faktor-faktor yang perlu kita pahami tentang SEO. Pada Tips Search Engine Optimation ( SEO)1 kita telah membahas tentang pentingnya Search Engine sebagai alat SEO. Sedangkan pada Tips Search Engine Optimation ( SEO) 2 kita membahas hal-hal yang dapat meningkatkan pengunjung situs kita.

Mengenal faktor-faktor yang perlu di perhatikan dalam belajar SEO:

Kata Kunci


1. Kata kunci dalam tag <title>

Dengan adanya tag <title> hal ini merupakan tempat yang paling penting dalam meletakkan kata kunci karena apa yang di tunjukkan dalam tag <title> akan muncul dalam hasil pencarian judul halaman situs anda. tag judul yang anda buat harus singkat ( gunakan 6 atau 7 kata paling banyak ) dan letakkan kata kunci utama pada baris depan.

2. Kata kunci dalam URL

Kata kunci dalam URL situs merupakan hal yang perlu anda perhatikan juga karena hal ini membantu situs anda dalam pencarian Search enginge.

3. Kata kunci dalam Konten

Konten yang baik dan informatif merupakan konten yang memberikan manfaat bagi pengunjung maupun pemilik situs. Dengan memberikan konten yang bermanfaat dan informatif hal ini akan membuat pengunjung betah dan memungkinkan pengunjung untuk singgah lagi ketika membutuhkan informasi dari blog anda. Untuk itu masukkanlah kata kunci dalam konten anda sehingga konten anda akan lebih maksimal dalam hasil pencarian.

4. Kata Kunci dalam Teks Jangkar

Ketika anda membuat sebuah konten yang merujuk ke tulisan lain yang anda buat, anda bisa membuat link dengan menambahkan teks jangkar ( anchor link ) selain menghemat tempat untuk artikel yang berhubungan hal ini juga dapat meningkatkan Situs anda di mata Search Engine.

Semoga Bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT



Tidak ada komentar:

Posting Komentar