Bookmark and Share

Selasa, 06 Juli 2010

Tips Search Engine Optimation ( SEO) 2

Pada kesempatan kali ini, saya akan melanjutkan postingan terdahulu yaitu Tips Search Engine Optimation ( SEO) 1. Pada postingan tersebut, kita telah membahas bagaimana mengenalkan situs kita dengan mendaftarkan ke search engine.Pada Tips Search Engine Optimation ( SEO) 2 ini, kita akan membahas bagaimana cara untuk mengoptimalkan blog kita agar lebih seofriendly.

Untuk membuat blog anda seofriendly, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan :

1. Judul blog/website

Buatlah judul blog/website anda dengan topik yang anda tulis dalam blog anda, hal ini sangat penting karena dengan judul dan isi konten yang relevan akan membuat situs anda berada di daftar atas mesin pencari.
2. URL situs anda

Sebuah URL mempunyai pengaruh yang cukup besar dalam meningkatkan peringkat teratas hasil pencarian search engine, untuk melakukan hal itu anda harus membuat nama URL sesuai dengan tema blog anda, jika tema anda tentang blog, buat lah URL dengan nama yang berhubungan dengan blog, misalnya"blogpedia,duniablog,blogtips".
3. Gunakan Meta Tag

Menggunakan tag HTML di situs Anda. Anda dapat menggunakan huruf tebal, miring, penekanan dan menggarisbawahi di konten Anda. Hal ini selanjutnya akan dioptimalkan situs Anda.

Ingat: Gunakan tag tersebut penting untuk kata kunci tertentu di situs Anda.

Misalnya, jika situs Anda adalah tentang "Sepatu". Kemudian, Anda dapat membuat merek sepatu tersebut dan sebagainya. Hal ini memungkinkan pengindeksan yang lebih baik dari bot mesin pencari dan dapat membantu untuk mendapatkan rangking yang lebih baik juga.

semoga tips ini bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT



Tidak ada komentar:

Posting Komentar